PT BPR BKK Purwodadi (Perseroda) menggelar acara undian Tamades tahun 2020, Rabu (21/10/2020). Penarikan undian dilaksanakan di Hotel Kyriad Grand Master Purwodadi dan disiarkan secara live streaming.

Dalam penarikan undian itu, nasabag dari Kecamatan Klambu berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Sekretaris Daerah Grobogan Moh Soemarsono kepada Manajer PT BKK Purwodadi Cabang Klambu Sahid dan disaksikan Direktur Utama PT BPR BKK Purwodadi Anita Fitriani. Ikut mendampingi Direktur Umum dan Kepatuhan Imam Budiyanto dan Kabag Perekonomian Agus BK.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT BKK Purwodadi (Perseroda) Anita Fitriani mengatakan, meski sedang pandemi, namun pihaknya tetap melaksanakan penarikan undian tamades dengan mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, penarikan undian itu merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah yang telah setia dan memberikan kepercayaan pada BKK Purwodadi.

Pada kesempatan itu, Anita Fitriani menyampaikan, pada pencapaian laporan keuangan hingga September 2020. PT BPR BKK Purwodadi memiliki aset sebesar Rp 1,025 triliyun. Kemudian, pihaknya juga menyimpan dana masyarakat mencapai Rp 897 miliyar. Sementara penyaluran kredit telah mencapai Rp 842 miliyar dan memiliki pendapatan sekitar Rp 152 miliyar.

‘’Pada masa pandemi, sesuai peraturan OJK tentang Stimulus Perekonomian Nasional, PT BPR BKK Purwodadi telah melakukan relaksasi kredit sebesar Rp 132 miliyar. Relaksasi kredit sebesar itu diberikan pada 2.328 debitur. Kami harap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian segera pulih,” ujarnya.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

125682
Hari iniHari ini35
KemarenKemaren141
Minggu iniMinggu ini144
Bulan iniBulan ini3480
KeseluruhanKeseluruhan125682
Go to top