Konser Didi Kempot Kangen Sukun di Grobogan berlangsung semarak, Minggu (8/3/2020) malam. Puluhan ribu penonton yang memadati Alun-alun Purwodadi larut dalam suasana saat penyanyi idolanya menyanyikan lagu dari awal hingga akhir. 

Didi Kempot mengawali konser dengan melantunkan lagu Cidro. Lantunan lagu pembuka langsung bikin ambyar para penonton yang jumlahnya lebih dari 26 ribu orang. 

Tidak hanya penonton, Bupati Grobogan Sri Sumarni dan jajaran forkopimda serta kepala OPD yang hadir langsung juga ikut ambyar.

“Tidak hanya dari Grobogan, ini ada dari Jepara, Demak, Semarang dan lainnya. Luar biasa. Terima kasih sudah hadir di Grobogan sini,” sapa Didi Kempot.

Usai lagu Cidro, ada sejumlah lagu hits lainnya yang dibawakan Didi Kempot. Antara lain,  Banyu Langit, Kalung Emas,  Layang Kangen. Pantai Klayar, hingga Stasiun Balapan.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengucapkan terimakasih kepada PR Sukun yang sudah memberikan hiburan gratis pada masyarakat. Adanya konser Didi Kempot ini makin menambah semarak peringatan Hari Jadi ke-294 Kabupaten Grobogan yang jatuh pada tanggal 4 Maret.

“Terima kasih buat PR Sukun yang telah memberikan hiburan pada masyarakat Grobogan. Semoga sukses buat kita semua,” katanya saat menyampaikan sambutan singkat.

Usai sambutan, suasana konser makin semarak. Ini, setelah penyanyi berjuluk “Godfather of Broken Heart” itu mengajak Bupati Grobogan Sri Sumarni untuk menyanyi bersama alias duet. Lagu berjudul Sewu Kutha dibawakan dengan apik oleh keduanya.

Selain dengan bupati, Didi Kempot juga sempat duet sekali lagi. Yakni, dengan Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho. Keduanya menyanyikan lagu Pamer Bojo. Lantunan lagu ini, kembali membikin para penonton tambah ambyar.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, konser ini merupakan lanjutan dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I. Sebelumnya, penyanyi berjuluk “Godfather of Broken Heart” itu telah tampil di Ambarawa, Blora, Ungaran, dan Pati.

“Mengingat banyaknya penggemar Didi Kempot di Grobogan, Alun-alun Purwodadi menjadi satu dari sepuluh lokasi yang disambangi Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part I. Konser Didi Kempot juga didedikasikan sebagai hiburan untuk warga dalam memeringati Hari Jadi ke-294 Kabupaten Grobogan,” katanya.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

82610
Hari iniHari ini108
KemarenKemaren242
Minggu iniMinggu ini756
Bulan iniBulan ini350
KeseluruhanKeseluruhan82610
Go to top