Ketersediaan sembako selama momen Natal dan tahun baru (nataru) dipastikan aman. Hal itu disampaikan Bupati Grobogan Sri Sumarni dari laporan yang diterima serta memantau kondisi langsung di Pasar Induk Purwodadi bersama jajaran FKPD dan kepala OPD terkait.

“Dari pantauan yang sudah kita lakukan, semua petugas dan pihak terkait lainnya sudah berupaya menciptakan suasana aman dan nyaman selama momen natal dan tahun baru. Sementara untuk stok sembako juga sangat aman dan harga-harga relatif stabil,” jelasnya, Selasa (24/12/2019).

Menurutnya, ada beberapa bahan kebutuhan pokok yang paling dibutuhkan dalam momen seperti ini. Yakni, beras, telur, daging, minyak goreng, dan gas elpiji.

Dalam kesempatan itu, Sri meminta agar dinas terkait mengawasi ketersediaan sembako dipasaran. Dia berharap hingga momen tahun baru 2020 nanti tidak ada kelangkaan bahan pokok yang diperlukan masyarakat.

“Menjelang natal sampai tahun baru jangan sampai terjadi kelangkaan bahan kebutuhan pokok. Untuk itu monitoring di lapangan perlu terus dilakukan oleh dinas terkait,” katanya.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

73101
Hari iniHari ini104
KemarenKemaren113
Minggu iniMinggu ini287
Bulan iniBulan ini2765
KeseluruhanKeseluruhan73101
Go to top