PLN UP3 Demak menyelenggarakan acara Multi Stakeholder Forum (MSF) 2019 di wilayah Grobogan yang dilangsungkan di pendapa kabupaten, Kamis (10/10/2019). Acara bertajuk ‘Sinergi Terangi Negeri’ tersebut dibuka Bupati Grobogan Sri Sumarni. Hadir dalam kesempatan itu, Manager PLN UP3 Demak Ahmad Samsuri, jajaran FKPD, perwakilan OPD, pengusaha, dan BUMN.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengapresiasi penyelenggaraan Multi Stakeholder Forum (MSF) PLN 2019 tersebut. Sebab, melalui kegiatan ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk bertukar informasi dan masukan terkait kebutuhan dan persoalan listrik yang ada di wilayah Grobogan.

“Kegiatan ini sebenarnya bagus. Saya minta kedepan, undangannya bisa lebih banyak lagi. Dengan demikian makin banyak pihak yang mendapatkan informasi terkait masalah listrik,” katanya.

Menurut bupati, saat ini, listrik merupakan energi yang penting dalam keseharian masyarakat. Bahkan, listrik seolah sudah menjadi kebutuhan pokok. Indikasinya, jika jaringan listrik padam, dapat dipastikan akan mengganggu kinerja maupun aktivitas masyarakat.

‘’Terkait kondisi ini, OPD terkait saya minta melakukan perencanaan yang baik untuk mengantisipasi kebutuhan energi guna menunjang proses pembangunan di Grobogan. Jangan sampai upaya pertumbuhan ekonomi terkendala infrastruktur jaringan listrik yang belum siap,” ujarnya.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

65111
Hari iniHari ini228
KemarenKemaren137
Minggu iniMinggu ini445
Bulan iniBulan ini2499
KeseluruhanKeseluruhan65111
Go to top