Bonus khusus sebesar Rp 100 juta diberikan Pemkab Grobogan pada atlit Para Cycling Indonesia Sri Sugiyanti yang tampil hebat saat berlaga di Asian Para Games 2018. Bonus sebesar Rp 100 juta diserahkan langsung Bupati Grobogan Sri Sumarni pada Sri Sugiyanti di pendapa kabupaten, Jumat (19/10/2018). Saat penyerahan bonus, kedua orang tua Sri Sugiyanti dari Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan terlihat juga ikut mendampingi.

Acara penyerahan bonus juga disaksikan Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto dan jajaran FKPD, Sekda Moh Sumarsono berserta para pejabat terkait. Hadir pula, Kades Sengonwetan Priyo Hutomo, pengurus National Paralimpic Committee Grobogan dan sejumlah atlit difabel.

Seperti diketahui, Sri Sugiyanti boleh dibilang berhasil mengukir sejarah dalam ajang Asian Para Games 2018. Betapa tidak, atlet tuna netra itu sukses meraih empat medali dalam cabor balap sepeda. Empat medali yang didapat Sugiyanti terdiri dari tiga perak dan satu perunggu.

Medali perak diraih Sugiyanti saat tampil pada nomor 1 km putri (B), Road Race Putri 70 km dan individual pursuit 3.000 meter putri (B). Sedangkan medali perunggu diraih di nomor Woman Time Trial Kelas B.

“Apa yang sudah diraih Sri Sugiyanti dalam Asian Para Games kemarin memang luar biasa. Prestasi yang didapat sudah pasti bikin bangga Indonesia. Demikian pula, warga di Grobogan juga ikut bangga karena atlit ini adalah warga Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan,” kata Bupati Sri Sumarni, usai menyerahkan bonus.

Ia berharap, prestasi yang diraih dalam Asian Para Games jangan sampai membuat puas. Sebaliknya, ia berharap, kedepan masih banyak lagi prestasi yang diraih.

“Seluruh masyarakat Grobogan akan selalu memberikan doa dan dukungan. Semoga pada masa mendatang ada prestasi lagi yang didapat. Kami juga berharap prestasi ini bisa memicu semangat atlit lain untuk berprestasi,” cetusnya.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

82888
Hari iniHari ini141
KemarenKemaren245
Minggu iniMinggu ini1034
Bulan iniBulan ini628
KeseluruhanKeseluruhan82888
Go to top