Kontingen Grobogan yang akan berlaga dalam even Porprov Jateng XV dilepas keberangkatannya oleh Bupati Sri Sumarni, Jumat (19/10/2018). Pelepasan kontingen diawali dengan upacara yang dilangsungkan di halaman Setda Grobogan. Acara pelepasan kontingen dihadiri jajaran FKPD, serta para kepala OPD dari instansi yang terkait.

Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta agar para atlit berupaya keras agar meraih peringat tiga besar sesuai target yang ditetapkan. Ia menegaskan, dalam dua edisi Porprov sebelumnya, kontingen Grobogan hanya bisa meraih peringkat keempat.

“Seperti diketahui, dalam Porprov kali ini, kita harus bisa meraih peringkat tiga besar. Meski berat namun target ini harus bisa diraih,” tegasnya.

Ditambahkan, total kontingen Grobogan yang berangkat ke Porprov 2018 ada 289 orang dan 71 ofisial. Atlit dan ofisial ini berasal dari 29 cabor.

“Atlit kita cukup banyak yang tampil di Porprov. Sebagian besar punya potensi besar untuk dapat emas. Doakan saja, semoga target bisa terpenuhi,” imbuhnya.

Bupati menjanjikan bonus yang cukup besar buat atlit Grobogan yang meraih prestasi dalam ajang Porprov 2018 di Surakarta. Rencananya, peraih emas perorangan bakal diguyur bonus hingga Rp 50 juta. Untuk bonus peraih perak nilainya Rp 20 juta dan peraih perunggu Rp 10 juta.

“Dengan bonus yang akan kita berikan ini diharapkan bisa menambah semangat atlit untuk meraih prestasi terbaik,” imbuhnya.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

82894
Hari iniHari ini147
KemarenKemaren245
Minggu iniMinggu ini1040
Bulan iniBulan ini634
KeseluruhanKeseluruhan82894
Go to top