Tahapan lelang jabatan atau seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Grobogan kembali dilanjutkan, Selasa (16/10/2017). Agendanya kali ini adalah tahapan pembuatan makalah dengan tema rencana strategis para peserta lelang jabatan dalam rangka mendukung terwujudnya visi misi Bupati Grobogan.

Pelaksanaan tahapan pembuatan makalah yang dilangsungkan di gedung Riptaloka, Setda Grobogan itu dibuka Sekretaris Daerah Moh Sumarsono. Hadir pula, Kepala Bappeda yang merangkap jadi Plt Kepala BKPPD Anang Armunanto. Jumlah peserta seleksi terbuka ada 39 orang.

Sumarsono menyatakan, setelah pembuatan makalah, peserta seleksi terbuka masih harus mengikuti dua tahapan lagi. Yakni, tahapan presentasi makalah yang dibuat hari ini. 

“Untuk tahapan presentasi dijadwalkan Rabu dan Kamis besok di UNS Inn Surakarta. Setelah itu dilanjutkan wawancara dengan Bupati Sri Sumarni. Dalam seleksi terbuka kita memang bekerjasama dengan kalangan perguruan tinggi, yakni dari UNS Surakarta,” jelas Sumarsono yang menjabat sebagai Ketua Pansel Pengisian Seleksi Terbuka JPTP ini. 

Dijelaskan, dalam pelaksanaan seleksi terbuka ini dilakukan pengisian sembilan posisi. Yakni, Kepala Disporabudpar, Disnakertrans, DPUPR, DP3AKB, BPBD, Badan Kesbanglinmas, BKPPD, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Kesehatan.

Peserta pembuatan makalah diberikan waktu sekitar 2 jam oleh panitia. Masing-masing peserta diminta membuat makalah dengan laptop.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

82893
Hari iniHari ini146
KemarenKemaren245
Minggu iniMinggu ini1039
Bulan iniBulan ini633
KeseluruhanKeseluruhan82893
Go to top