Sekda Grobogan Moh Sumarsono meresmikan penggunaan kantor kas Bank Jateng di lantai I kantor BPPKAD, Jumat (12/10/2018). Sebelumnya, kantor kas Bank Jateng di lingkup Setda Grobogan bertempat di lantai I kantor Satpol PP.

 Hadir dalam kesempatan itu Kepala Bank Jateng Cabang Purwodadi Arry Hartananto. Tampak pula, Kepala BPPKAD Wahyu Susetijono beserta para kabid, dan Kepala Bappeda Anang Armunanto.

Peresmian kantor kas di lokasi baru ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Grobogan. Selanjutnya, acara dirangkai dengan pengguntingan rangkaian bunga di pintu masuk kantor kas baru.

“Saya ucapkan selamat dengan pindahnya kantor kas Bank Jateng ke lokasi baru,” kata Sumarsono. Menurutnya, lokasi yang baru dinilai lebih strategis. Alasannya, lebih mendekatkan pelayanan pada masyarakat atau nasabah. Sebab, di lantai I kantor BPPKAD juga terdapat tempat pelayanan pembayaran berbagai macam pajak. “Dengan pindah kesini maka pelayanan jadi lebih efisien. Para wajib pajak bisa dekat kalau mau bayar pajaknya,” katanya. 

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

82611
Hari iniHari ini109
KemarenKemaren242
Minggu iniMinggu ini757
Bulan iniBulan ini351
KeseluruhanKeseluruhan82611
Go to top