Selain di kantor pusat, PD BPR Bank Purwa Artha Grobogan saat ini juga membuka pelayanan kantor kas yang ditempatkan di Kecamatan Wirosari. Kantor kas yang menempati salah satu kios di Pasar Wirosari tersebut resmi dioperasionalkan mulai hari ini, Jumat (5/10/2018).

“Alhamdulillah, kantor kas PD BPR Bank Purwa Artha di Wirosari sudah bisa memberikan pelayanan mulai hari ini. Kantor kas bisa beroperasi setelah mendapatkan izin operasional,” kata Sarmin, Kasubag BUMD Bagian Perekonomian Setda Grobogan.

Menurutnya, ada beberapa tujuan dibukanya kantor kas PD BPR Bank Purwa Artha di Wirosari tersebut. Antara lain, keberadaan kantor kas tersebut dalam rangka pengembangan jaringan kantor pelayanan.

Kemudian, adanya kantor kas dinilai akan mendekatkan masyarakat dalam mengakses jasa keuangan di PD BPR Bank Purwa Artha dan ekspansi kredit kepada pedagang di pasar tradisional dan kalangan UMKM.

Diharapkan, Lembaga Keuangan Perbankkan satu satunya yang kepemilikan sahamnya 100  persen milik Pemkab Grobogan ini mampu menjalankan fungsi intermediasi, berkembang dan sehat.

Sarmin menambahkan, ada beberapa alasan ditempatkannya kantor kas di Kecamatan Wirosari. Yakni, potensi perputaran roda ekonomi di wilayah tersebut dinilai cukup potensial. Hal ini dilihat dengan adanya pasar umum yang cukup besar dan ramai serta keberadaan pasar hewan di wilayah tersebut.

Lokasi Kantor

Jumlah Pengunjung

82610
Hari iniHari ini108
KemarenKemaren242
Minggu iniMinggu ini756
Bulan iniBulan ini350
KeseluruhanKeseluruhan82610
Go to top